Rabu, 09 Mei 2012

THE FIRST

THE FIRST

ya, mungkin buat sebagian orang pergi ke dufan udah hal yang sering bahkan menurut kalian bosen ke dufan. tapi, bagi gue dan temen sebangku gue ini pertama kalinya kita pergi ke dufan-_____- gatau kenapa bisa pas gitu.. temen sebangku yang ga saling tau kalo kita berdua belom pernah kedufan. dan finally pada tanggal 29 April 2012 gue inget banget sama itu tanggal-_- gue sama uli temen sebangku gue dan temen-temen yang lainnya ke dufan. senengnya bukan main. ya walaupun pas ngantri tiket ada hal yang nyebelin tapi gue ajak woles jae. ngantri desek-desekan bukan main, ya wajar aja namanya juga promo, apalagi promonya cuman sampe bulan April-___-. disana bener-bener lupa waktu sampe baru keluar dufan jam 06.30 malem padahal besoknya hari senin, modal nekat banget-__-.
gue bakalan inget nama temen-temen gue yang udah ngajak gue sama uli ke dufan. thanks ya elin, retna, wiwik, anita, kiting, sama betet {}:* wakakakakkk

1 komentar: