Senin, 07 Mei 2012

introduction

Halloooooooooooo nama gue Jannia Rahayu Fatimah, biasa dipanggil Jannia. gue sekolah di SMA yang udah cukup terkenal di daerah rumah gue. yap! gue sekolah di SMAN 99 Jakarta Timur. yaaa katanya sih sekolah ini nomor 1 se-DKI jakarta dan selalu di bangga-banggain sama guru-guru haha-_-. oiya gue lahiran tahun 1996 tepatnya tanggal 05 Januari 1996 oke ini gapenting-__-. Sekarang gue kelas 11, gue masuk jurusan kampung melayu..... (samaran buat jurusan IP*) niatnya sih nanti pas lulus mau ngelanjutin ke AKPOL tapi kayanya jauh dari angan-angan-_- doain aja ya yang baca ini blog semoga gue lulus UN 2013 terus masuk AKPOL O:) Amin yaAllah!!! selain AKPOL gue juga punya cadangan nih. gue pengen masuk UNPAD jurusan kedokteran, kalo keterima. kayanya ga keterima dari jurusan aja udah beda-__-haha. apaan lagi nih yang mau diceritain di introduction gue???
oiya hobi gueee moto-motoin orang. suka photography sejak lahir.. wakakakkkk ye kagalaaaaa, sejak kapan ya-_- lupaaa haha. belom jago banget ngotak-ngatik kamera tapi udah lumayan lahhh hahaa.oke sekian dulu introduction dari gue ya, bila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.  yaman \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar